HarianGunungkidul.com

Berita Online Gunungkidul Terbaru

Satu Dari Tiga Korban di Baron Meninggal

pelampung yang di pakai korban (foto ist)

Tiga wisatawan dari Kabupaten Madiun, Jawa Timur tenggelam saat bermain air di Pantai Baron, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Senin (8/4/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibatnya kejadian ini satu korban meninggal. Ketiganya adalah Slamet Mulyadi (27), Dadang Permana Putra (24) dan Aditya Alului (24).

Dari informasi yang dikumpulkan, peristiwa malang dimulai ketika ketiganya bermain air di Sungai Pantai Baron menggunakan pelampung parasut. Diduga pelampung itu bergetar karena aliran sungai. Alhasil, mereka bertiga terjun ke air. Melihat hal ini, petugas SAR segera berusaha membantu mengevakuasi para korban.

“Dua korban berhasil dievakuasi dengan selamat. Satu korban bernama Slamet Mulyadi  terseret arus dan tenggelam,” papar Surisdiyanto, Sekretaris Tim SAR Korwil II Baron, Senin sore.

Pencarian korban yang belum ditemukan terus dilakukan oleh petugas. Tidak lama setelah sekitar pukul 13.30 WIB, Slamet Mulyadi ditemukan oleh petugas tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun sayangnya kehidupan pemuda itu tidak bisa diselamatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *