HarianGunungkidul.com

Berita Online Gunungkidul Terbaru

Seorang lelaki tanpa identitas tewas tertabrak bus di Jalan Karangmojo

ilustrasi

Seseorang yang diduga gila tanpa identitas dibunuh oleh bus dengan nomor polisi AB 7012 AW yang dikendarai oleh Lalis Priyono, 56, Dusun Bendorubuh, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop.

Kecelakaan itu terjadi di persimpangan tiga Padukuhan Kayuwalang, Desa Wiladeg, Kabupaten Karangmojo, Sabtu (6/4/2019) sekitar pukul 04.45 WIB.

Informasi yang dikumpulkan adalah bahwa pria itu berjalan dari sisi jalan ke tengah jalan raya. Pada saat yang sama datang bus yang dikendarai oleh Lalis. “Bus tidak dapat menghindari karena jaraknya sangat dekat,” ucap Panit Lantas Polsek Karangmojo, Aipda Gandung Sarwana, Sabtu (6/4/2019).

Lebih lanjut dia mengatakan, warga setempat sudah berusaha memperingatkan mereka untuk tidak berjalan di tengah jalan. Namun dia tidak mendengarkan peringatan warga.

Kepala kepolisian Karangmojo, Kompol Sunaryo, melalui Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah, Aiptu Suselo, mengungkapkan korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor tetapi hidupnya tidak tertolong.

“Setelah meninggal di rumah sakit, sampai saat ini tidak ada pihak keluarga yang lapor anggota keluarganya hilang maka kami duga dia orang gila,” ujarnya.

Sumber : Harianjogja.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *